Kamis, 06 Juli 2017

Book Update : Dan Brown Newest Book


Hello, Long time no see ya

Ketika aku meriliskan postingan ini aku membuka kembali halaman blogku dan menyadari begitu lama selang waktu aku menulis terakhir kali. Tawa campur kesedihan itu yang aku rasakan. Tapi aku tidak tahan untuk meluapkan kegembiraanku tentang buku yang satu ini. Kalian-pecinta thriller misteri suspense bersiaplah. Dan Brown is coming!

First of all I said welcome and congratulations for upcoming book. Aku dan pembaca lainnya sudah menantikan karyamu yang lain. Entah berapa tahun terlewati tanpa karya barumu. Terjemahan Inferno saja keluar 2013 silam. Sangat lama dan  selama kurun waktu itu Inferno sudah di angkat menjadi film layar lebar. 

Release Date 3 Oktober

Masih ingat karakter setia milik Dan Brown? Robert Langdon. Profesior Simbologi Harvard ini akan kembali membintangi novel Origin. DImana ia akan tersesat kali ini? Spanyol.

Angels and Demons : Vatikan
The Da Vinci Code : Prancis
The Lost Symbol : Washington DC
Inferno : Florance


Buku pertama Brown yang legendaris itu (setara Harry Potter dan To Kill A Mockingbird) pertama kali rilis tahun 2000. Bisa bayangkan di usianya sekarang dia sudah 17 tahun berkarya dan akan genap delapan buku yang dia hasilkan. Amajing! :D

Di US nanti Origin akan terbit tanggal 3 Oktober, lumayan lah buat nabung dan intip-intip Amazon atau Bookdepository. Ihiiyy. Terus gimana kak bakal keluar terjemahannya juga nggak? Tenang, ada Mizan yang nanti menerjemahkan. Kita tebar jampi doa ya biar nggak perlu waktu lama Origin tiba di Indonesia :)




2 komentar:

  1. Wahhh ada di wishlist saya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, wishlist sejuta umat nih kayaknya :D

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...